Anda sedang mencari layanan email gratis? Hingga ketika ini tersedia beberapa layanan email gratis yang mampu Anda gunakan dengan penyimpanan yang tak terbatas, penyaringan spam yang efektif, antarmuka web yang cepat dan produktif, dan mampu di kanal dengan mudah di desktop ataupun diperangkat mobile Anda, dan juga terdapat fitur-fitur lainnya.

 Hingga ketika ini tersedia beberapa layanan  9 Email Gratis Terbaik 2017, Termasuk Gmail
baca juga: browser terbaik
Berikut merekomendasikan 9 layanan email gratis dengan banyak sekali fitur yang dimilikinya:

Gmail, layanan dari Google untuk email dan chatting. Penyimpanan online gratis tak terbatas memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan, dan antarmuka Gmail sederhana namun sangat cerdas memungkinkan Anda menemukan email dengan mudah. Dengan POP dan IMAP yang powerfull membawa Gmail ke aktivitas atau perangkat apapun.
Gmail menempatkan iklan kontekstual di sebelah email yang Anda baca.
Zoho Mail yaitu layanan email yang solid dengan penyimpanan yang cukup, kanal POP dan IMAP, integrasi dengan beberapa instant messaging, dan online office suite.
Ditujukan untuk pengguna profesional, Zoho Mail mampu lebih bermanfaat mengorganisir email, mengidentifikasi pesan-pesan kunci dan kontak, dan mengirim akibat yang sering digunakan.

Yandex.Mail menunjukkan banyak sekali pengalaman email, kaya fitur, dan dapat digunakan dengan kanal web yang kuat, aplikasi mobile, kanal POP dan IMAP, dan penyimpanan tak terbatas.
Fungsi menyerupai template pesan, pengingat, e-card, dan shortcut keyboard membantu Anda menangani email dengan efisiensi dan menyenangkan.

AIM Mail, layaanan email berbasis web gratis dari AOL, dengan penyimpanan tak terbatas, pemberian spam yang sangat baik, dan mudah digunakan. Sayangnya, AIM Mail kurang dalam produktivitas (tanpa label, folder, dan pesan threading), tetapi menyampaikan IMAP yang sangat fungsional.

iCloud Mail yaitu layanan email gratis dari Apple dengan penyimpanan yang banyak, kanal IMAP, dan aplikasi web elegan yang fungsional.
Antarmuka di icloud.com tidak menunjukkan fitur label atau fitur canggih semacamnya untuk hal produktivitas dan mengorganisir email.
Akses POP ke iCloud Mail tidak ada.

Outlook.com menyampaikan layanan email gratis dengan penyimpanan tak terbatas, antarmuka yang rupawan dan bermanfaat, atau menggunakan POP dan Exchage ActiveSync di aktivitas email desktop ataupun di perangkat mobile.
Sayangnya, kanal IMAP tidak tersedia.

Yahoo! Mail menunjukkan penyimpanan tak terbatas, pesan SMS, jejaring sosial, dan instant messaging.
Folder cerdas yang menyenangkan, label, dan filter spam yang mampu menangkap sampah, bahkan lebih efektif.

Mail.com dan GMX Mail yaitu layanan email yang dapat dipercaya dengan filter spam dan virus, penyimpanan online tak terbatas, antarmuka web yang kaya, dan aplikasi mobile.
POP dan IMAP secara berbayar.
Inbox.com tidak hanya memberkan Anda 5 GB untuk penyimpanan email, namun juga cara yang sangat halus, cepat, dan fungsional untuk mengakses baik melalui web, atau melalui POP dalam aktivitas email Anda.
Sayangnya, kanal IMAP tidak didukung oleh inbox.com, dan alat-alat untuk mengorganisir email dapat ditingkatkan dengan folder pintar.

Sebagai fungsi dasar mengirim surat melalui jaringan internet, Anda yang pemula sekalipun dapat membuat email dan menggunakannya dengan mudah. Untuk di Indonesia sendiri, Yahoo Mail dan Gmail yaitu email yang paling dikenal dan digunakan. Terlebih lagi dengan banyaknya pengguna hp Android, otomatis pengguna Gmail semakin terus meningkat. Sementara dari daftar email diatas, yang sekarang ikut 'menggunakan cara' Gmail dalam menerima banyak pengguna yaitu layanan email Outlook / Hotmail. Terlihat dari sistem operasi Windows terbaru tersebut, pengguna diharuskan menggunakan email Outlook atau Hotmail untuk melaksanakan login.
 
Top