Harga Infinix Hot S - Hp dengan sensor fingerprint kini semakin terjangkau saja harganya. Bahkan dengan kocek dibawah Rp 2 jutaan, Anda sudah mampu mendapatkan hp terpelajar ber-fingerprint. 

 Hp dengan sensor fingerprint kini semakin terjangkau saja harganya Harga Infinix Hot S Dan Review Lengkapnya
Harga Infinix Hot S
Hp terpelajar mampu menjadi penunjang penampilan. Kalau mau mempunyai penampilan oke, maka hp yang digunakan juga harus setuju luar dalam. Mungkin begitulah kira-kira ada dibalik anutan merek Infinix ketika hendak menciptakan seri Hot S. Hp terpelajar ini punya segala yang diperlukan untuk menunjang penampilan. Kabar baiknya adalah, harga yang dipatok ternyata murah, yakni Rp 1,7 jutaan saja.

Infinix Hot S tampil terkini dengan bodi metal, meski tidak terlalu solid. Ukuran layarnya hanya 5,2 inci yang artinya lebih erat untuk Pria maupun Wanita. Bobotnya juga tidak terlalu berat, hanya 140 gram. Yang terperinci hp ini cukup kece digunakan ketika ini. Apalagi Infinix menyediakan pilihan warna gold.Selain desainnya yang kece, untuk menunjang penampilan juga diperlukan beberapa fitur terkini lainnya. Pada Infinix Hot S, Anda bakal mendapatkan perhiasan dua fitur terkini sekaligus.

Yang pertama yaitu sensor fingerprint. Rata-rata hp terpelajar yang dirilis di semester kedua 2016 ini memang sudah mengusung fingerprint. Pada Infinix Hot S, sensor ini mampu menampung 5 sidik jari dan ditempatkan dibagian belakang dengan bentuk bulat. Sensor ini memiliki beberapa fungsi sekaligus. Selain membuka lock screen, mampu juga digunakan untuk memotret, mengunci aplikasi, menyembunyikan aplikasi, sampai mendapatkan telepon.

Sebaik apa performa dari sensor fingerprint tersebut? Infinix mengklaim kecepatan sensornya yaitu 0,4 detik. Tentu saja saya tidak mampu mengukur kecepatannya secara presisi. Tapi yang terperinci saya tidak punya keluhan pada kecepatan dan akurasinya.

Fitur terkini lainnya yang disediakan yaitu kamera depan 8 megapixel ditambah fitur LED flash. Selain resolusinya yang terbilang tinggi, Infinix Hot S juga menyediakan fitur beautify, picture-in-picture, sampai wide selfie. Selain menyentuh sensor fingerprint, Anda juga mampu memotret dengan sistem timer yang mudah digunakan. Fitur ini menyerupai mirip yang ada pada ASUS Zenfone. Bukan cuma kaya fitur, hasil foto selfienya pun mampu memenuhi ekspetasi saya. Berkat adanya LED flash, Anda tidak perlu khawatir memotret ditempat terang ataupun gelap. Hasilnya bakal tetap tajam.

Tidak mau kalah dengan kamera depannya, kamera belakang Infinix Hot S juga membawa fitur serupa. Ditambah lagi ada pilihan night mode dan manual. Shutter speednya cukup cepat, tapi autofokusnya agak lambat. Sementara balasannya sangat sudah mumpuni untuk eksis di media sosial.

Dengan segala kekiniannya, Infinix Hot S sayangnya masih setia menggunakan prosesor lama, yaitu Mediatek MT6753 dengan clock sped 1,3 Ghz dan GPU Mali T720. Infinix menyediakan RAM 2 GB dan internal memori 16 GB. Serta adapula pilihan RAM 3 GB. Jika storagenya kurang, mampu ditambah melalui slot micro SD yang tersedia sampai 128 GB.

Berbalut X OS Chameleon dan Android Marshmallow, terkadang saya masih mencicipi adanya freeze ketika menjalankan banyak aplikasi sekaligus. OS-nya sendiri mengkonsumsi RAM sekitar 1,2 GB ketika idle.  Punya skor AnTuTu sebesar 37643 poin, Infinix Hot S bakal kurang asik diajak bermain game-game terbaru. Contohnya yaitu Suicide Squad. Tentunya Anda masih mampu memainkan game ini, tapi FPS yang dihasilkan tidak sempurna.

Bermain game VR juga mampu dilakukan berkat adanya software gyroscope. Beruntung, pengalaman bermain game masih terbantu berkat kualitas layarnya yang tergolong baik. Resolusinya hanya 720p, tapi kontras warna yang disajikan tajam, dan enak dipandang. Sementara bila bermain game cukup lama, bagian  dekat sensor fingerprint mulai terasa lumayan panas. Suhunya mencapai 39 derajat celcius. 

Harga Infinix Hot S

Harga Infinix Hot S

Rp 1.749.000,-
cek harga hp Infinix terbaru

Spesifikasi Infinix Hot S

GENERAL
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dual SIM (dual stand-by)
Dikenalkan Juli 2016
LAYAR
Tipe IPS sentuh kapasitif, 16 juta warna
Ukuran 5.2 inci, 1080 x 1920 pixels, 424 ppi
Multitouch Ya
Proteksi
UI XOS
BODY
Ukuran / Berat
148.8 x 73.2 x 8.1mm / 140 grams
Warna Rose Gold, Gold, Silver, Black and Blue
AUDIO
Fitur
MP3, WAV ringtones, dengan Vibration
Jack 3.5 mm jack audio
Speakerphone Ya
- Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY
Internal 16 GB / 32 GB
RAM 2GB / 3GB
Eksternal
microSD, sampai 128 GB
DATA
Kecepatan HSPA, LTE; unduh sampai 150 mbps; upload sampai 50 mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.2, dengan A2DP, LE
NFC Tidak
USB / Port
MicroUSB versi 2.0
KAMERA
Depan
8MP, hingga 3264 x 2448-pixel dengan LED flash
Belakang
13MP, hingga 4128 x 3096-pixel, face and smiledetection, phase detection, HDR, ,autofocus, Geo-tagging, double LED flash
Video Record
1080p@30fps
FITUR
Sistem Operasi
Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU 1.5GHz octa-core, MediaTek MTK6753 chipset,
GPU Mali-T860 GPU
Sensor Fingerprint, Proximity, Accelerometer, Gyro, Compass, Light sensor
Pesan SMS, MMS, IM, Email, Push Mail
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Ya, dengan perlindungan A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan - Foto atau video editor
- Penampil dokumen
FITUR MEDIA
Video Player – MP4/WMVH.264/H.263 player
MP3 Player – MP3/WMA/WAV/eAAC+ player
BATERAI
Tipe
3000mAh Li-Po battery
Stand-by -
 
Top