Mendengarkan musik dari pustaka sendiri itu adakala membosankan, bolak-balik dengan lagu yang itu-itu saja. Alternatif lain yang Anda pilih salah satunya yaitu radio. Namun kualitas radio lokal sejauh ini tidak cukup baik. Audio yang dihasilkan tidak membanggakan, apalagi bagi Anda yang jauh lebih mengenal wacana baik buruknya suatu kualitas. Meskipun menggunakan speaker ataupun headset terbaik, tetap saja mendengarkan lagu di radio lokal itu bukanlah pilihan yang terbaik.

RadioTunes, atau yang telah lebih dahulu dikenal sebagai SKY.FM Radio menunjukkan layanan radio online dengan 84 channel dalam banyak sekali genre yang dapat Anda dengarkan kapanpun dan dimanapun. Berikut daftar channel-nya:
- 00's Hits
- 00's R&B
- 60's Rock
- 80's Alt & New Wave
- 80's Dance
- 80's Rock Hits
- 90's Hits
- 90's R&B
- Alternative Rock
- Ambient
- American Songbook
- Baroque Period
- Bebop Jazz
- Best of the 60's
- Best of the 80's
- Blues Rock
- Bossa Nova
- Cafe de Paris
- Chillout
- Classic Christmas
- Classic Hip-Hop
- Classic Motown
- Classic Rock
- Classical Guitar
- Classical Period
- Classical Piano Trios
- Club Bollywood
- Contemporary Christian
- Country
- Dance Hits
- DaTempo Lounge
- Dave Koz & Friends
- Disco Party
- Downtempo Lounge
- Dreamscapes
- EDM Fest
- EuroDance
- Hard Rock
- Hit 70's
- Holiday Smooth Jazz
- Indie Rock
- Jazz Classics
- Jpop
- Lounge
- Love Music
- Meditation
- Mellow Jazz
- Mellow Smooth Jazz
- Metal
- Modern Blues
- Modern Rock
- Mostly Classical
- Movie Soundtracks
- Mozart
- Nature
- New Age
- Old School Funk & Soul
- Oldies
- Piano Jazzz
- Pop Christmas
- Pop Rock
- Reggaeton
- Relaxation
- Relaxing Ambient Piano
- Romantic Period
- Romantica
- Roots Reggae
- Salsa
- Slow R&B
- Smooth Bossa Nova
- Smooth Jazz
- Smooth Jazz 24'7
- Smooth Lounge
- Soft Rock
- Solo Piano
- Top Hits
- Uptempo Smooth Jazz
- Urban Hits
- Urban Pop Hits
- Vocal Chillout
- Vocal Lounge
- Vocal New Age
- Vocal Smooth Jazz
- World

Dari daftar tersebut, terdapat 3 channel baru dengan lagu-lagu khusus Natal, yakni channel Classic Christmas, Pop Chistmas, dan Holiday Smooth Jazz. Sambut Natal tahun ini dengan lagu-lagu berkelas dengan bunyi fantastis.

RadioTunes yang dikembangkan oleh AudioAddict Inc ini dapat diakses dari banyak sekali perangkat dengan sambungan internet, untuk hp Android Anda mampu menerima apikasi ini eksklusif dari Google Play. Minimal berjalan pada Android 2.3 (Gingerbread). Untuk memulainya Anda mampu mendaftar terlebih dahulu sebagai user baru, atau eksklusif login jika sudah punya user sebelumnya. Di RadioTunes Anda dapat menjadi pengguna biasa (gratis), atau juga mampu pengguna Premium dengan tarif $7 per bulan, $70 per tahun, atau juga $120 per 2 tahun. Kelebihan dari Premium ini yaitu bebas dari iklan dikala mendengarkan lagu, dan disediakannya kualitas audio yang fantastis. Untuk pengguna biasa, RadioTunes menyediakan kualitas Low (40k HE-AAC), dan Medium (64k HE-AAC). Sementara untuk Premium ditambah dengan kualitas High (128k AAC) dan High (320k MP3).

Dari sekian banyak channel yang ada, mungkin hanya beberapa channel yang Anda sukai, maka dari itu RadioTunes menyediakan fitur Favorite. Pilih channel yang disukai, pilih tambahkan sebagai Favorite, dan sekarang channel tersebut ada di menu Favorites. Ada juga fitur Sleep Timer yang akan memiliki kegunaan menghentikan radio pada menit-menit yang ditentukan.
 
Top